drupadi, a film by riri riza

drupadi,  a film by riri riza

Minggu, 21 Februari 2010

sebuah catatan...

dari dulu saya suka dengan yang namanya berfikir, apa saja..
saya suka melihat segala kejadian yang berputar di sekililing saya. itu semua membuat saya mengerti bahwa ilmu tidak hanya di dapat dari sebuah buku atau guru saja, namun bisa kita dapat dari apa yang kita lihat,dengar dan kita rasakan dari kehidupan ini.
saya belajar untuk menjadi pintar , dengan apa yang murni saya peroleh..
saya belajar untuk mengerti, dengan apa yang bisa saya pahami..
saya belajar untuk mendengar, dengan segala bentuk macam suara yang saya tangkap
dan saya belajar untuk berani, dengan apa yang saya yakini dengan benar..

kita sering melihat, merasakan dan kita menyadari setiap kejadian yang kita lihat terkadang sering menjadi dejavu bagi kita. padahal di sanalah saatnya kita belajar, belajar untuk mengantisipasi segala macam kejadian dan merekonsiliasi segala macam hal yang bisa di perbaiki.
mulailah untuk belajar mersakan setiap rasa baru dalam hidup dengan fasilitas pemikiran yang kita punya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar