drupadi, a film by riri riza

drupadi,  a film by riri riza

Minggu, 18 Juli 2010

memandang konsep hidup dalam aturan yang sedikit berbeda :D

     biasanya, sebagian besar orang memandang dan menjalani konsepsi hidup dengan cara berbuat baik, menciptakan banyak prestasi untuk sebuah kebanggan dalam keluarga dan masa depan, selalu mengingat tuhan, mempercayai sebuah informasi dimana di situ di sebutkan si A bersalah dan si B benar, tanpa mengtahui lebih dalam why and how the truth about that a story dan biasanya juga sebagian besar orang lainnya selalu ingin mencari ' keamanan ' dalam hidupnya baik untuk sekarang ataupun untuk kedepannya.
saya tidak menganggap bahwa ' kelakuan ' sebagian besar orang di atas adalah salah, tapi itu sangat wajar dan alamiah seperti kebanyakan yang lainnya tapi saya di sini cuma ingin memberi sedikit pandangan yang berbeda loh ke pada teman-teman bahwa tidak semuanya hidup itu harus kita bawa ' ringan ' dan  terlalu menurut pada list kehidupan. bukan kita harus menyimpang, tapi mencoba untuk memberi sesuatu yang baru dengan konsep yang sudah ada :D. cobalah untuk merealisasikan hal baru ke dalam konsep perencanaan hidup. dan mulailah untuk memndang sebuah konsep hiudp yang berbeda. 
 jangan takut untuk salah, jika salah itu yang membawa kita ke pada kebaikan.
 jangan takut bodoh dan tidak berprestasi hanya karena tidak pernah menyumbang sebuah piala untuk keluarga besar anda,  karena sebenarnya tuhan telah menunjukan masing-masing pencapaian ke pada umatnya untuk berusaha lebih keras.
 jangan selalu mempercayai semua bentuk informasi yang kita dengar karena ada kalanya hal itu semata-mata di buat untuk sebuah keuntungan belaka dan sebuah konspirasi dalam kehidupan, pahamilah dunia ini hanyalah panggung sandiwara yang terdapat berbagai macam aktor, dan sebagai pengamat kita tentu akan tau mana yang sandiwara mana yang tidak, bukan..
 mencoba untuk tidak di dikte oleh angket hidup yang selalu di anut paham oleh orang lain yang mereka anggap ' aman ' believe it, that's good life is where someone have taste in live.  it's your life,  only you know how make it like you want. do it want you want, don't ever to feel afraid cause failure is the beginning of success . pasrah hanya untuk orang bodoh yang menyia-nyiakan hidup mereka, yang selalu bergantung pada ketentuan dan kepercayaan tanpa usaha apa-apa.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar