drupadi, a film by riri riza

drupadi,  a film by riri riza

Senin, 30 Agustus 2010

Geral = “parody kehidupan”*menurut penuturan mereka

Geral = “parody kehidupan”*menurut penuturan mereka*, oleh sarkasme yang selalu di tuturkan orang lain yang tidak pernah mengenal dia. Geral terbentuk dari seloki kehidupan yang apatis, antagonis, pro dan kontra, di mana dia juga terkumpul oleh sekolompok manusia*yang kata mereka juga tidak pernah ada dalam jenis manusia konsep tuhan*. Geral punya hati dan rasa, dan Geral pun punya cinta…tapi, cinta dalam konsep geral adalah fiktif belaka. Geral senang mendengarkan lagu, beraktivitas, menggambar, belajar, bergaul layaknya manusia biasa, tapi sebagian manusia biasa menganggap geral tidak seperti mereka. Karena geral mempunyai konsep hidup yang dia pilih berbeda.
Bagi sebagian manusia lainny geral adalah ambigu pembentukkan dari kelalaian keluarga dan kehidupan. Mereka salah, geral punya pilihan, dan geral sudah memilih. Geral punya cita-cita, yang dulunya waktu kecil ingin menjadi tukang somay, dan sekarang ingin menjadi orang baik. Geral itu selalu berdikari, confidant, dan geral penuh dengan gaya. Mungkin geral belum menjadi hamba yang baik untuk tuhannya, tapi geral selalu sayang dengan tuhan yang menciptakannya dan geral tidak pernah lupa untuk selalu mengucap syukur dan berdoa. Geral pun juga mencintai sahabat-sahabatnya, teman-temannya, keluarganya, hermes, kucing, design, manjam, fashion, semua pakaian termasuk sepatu kulit ‘next’ coklatnya yang walaupun sudah bau dan rusak dimakan waktu.. dan geral tidak pernah lupa akan semuanya.
Geral adalah geral …homoseksual yang punya cinta dan tujuan kehidupan yang menikmati hidup dengan rasa. dia adalah inspirasi, motivator dan passion bagi yang mengenal dia. Geral bukanlah eksperimen, parody kehidupan dan intrik dari kehidupan tapi dia adalah bukti otentik dari ragam konsep kehidupan. Dan geral itu adalah sahabat saya, sahabat semua yang mengenal baik dia luar dalam yang mengerti akan bentuk beda dari kehidupan. And the last thing, geral itu homoseksual berkualitas, trust it ;D

4 komentar:

  1. dan geral jika dilihat dari sudut pandang saya, adalah sesuatu bayangan yang masih terlihat meskipun disinari cahaya

    BalasHapus
  2. tapi bagi saya, geral itu nyata.. sama nyatanya dengan cahaya, gelap, dingin dan panas

    BalasHapus
  3. tolong sampaikan ini kepada gerarld :)

    "bunga cantik dihadapanku, bulan menerangi pada malam hari dan menyelimutiku saat aku terlelap. matahari menyinari setiap kegiatanku. dan sahabat bentuk nyata Kasih Tuhan dalam hidupku :)"

    for you my best Kinan and Gerald :')

    BalasHapus
  4. HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.. love you too gie!!
    bahgianya, punya teman..*terimakasih tuhan* :)

    BalasHapus