drupadi, a film by riri riza

drupadi,  a film by riri riza

Selasa, 31 Agustus 2010

kenapa saya menjadi begitu berbeda dan berbubah ? *menurut mereka*

sejujurnya saya membenci kalimat itu..
saya tidak ingin menjelaskan, tapi saya hanya memberi sebuah pandangan..karena, manusia butuh perubahan, dan manusia berubah. manusia berkembang, maka manusia pun berubah. manusia tumbuh, lalu mereka pun ikut berubah. dan di sini saya berubah pun untuk suatu hal, di mana perubahan itulah hal yang harus saya lengkapi dalam hidup, maka dari itulah saya berubah. saya yakin kalau teman-teman saya bisa objective kalian pasti mengerti kenapa? dan jangan pernah salahkan saya memilih, karena saya yakin hidup yang saya jalani jauh lebih menyenangkan karena perubahan. jauh dari apa yang teman-teman pikir sebuah perubahan yang negative dan positive , karena tentang yang baik dan buruk pun kita semua punya pandangan yang berbeda kan ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar